Indahnya panorama alam di "Rindu Alam"

Singkawang menyimpan berbagai panorama alam, mulai dari keindahan pantai, sejuknya pegunungan yang dihiasi air terjun, akan tetapi memang belum pas rasanya jika kita tidak menginjakan kaki untuk menikmati ELOK NEGERI KHATULISTIWA kesebuah taman rekreasi dibukit "rindu alam". Tempat rekreasi ini tentu saja menyenangkan karena banyak menyimpan keindahan alam perpaduan antara gunung, tatanan kota dan indahnya laut menjadikan tempat yang satu ini memberikan panorama yang bernilai lebih.



Untuk masuk ke daerah ini, kita hanya dikenakan biaya karcis sebesar 15 - 20 ribu rupiah perorangnya, bisa juga menggunakan alat transportasi yang telah disediakan oleh panitia seperti carter mobil rekreasi dengan merogoh kocek 50 ribuan anda telah bisa menikmati perjalanan kepuncak keindahan.

Pengunjuang yang datang kebanyakan dari luar Kota Singkawang baik itu dari pontianak, sambas, pemangkat, kapuas hulu. Tempat ini biasanya dipadati pengunjung saat liburan tiba, saat lebaran misalnya pengunjung yang berdatangan cukup tinggi angkanya sehingga membuat perjalanan sedikit macet, pengunjung yang berdatangan mulai dari H+2 hingga H+4 selain itu diwaktu liburan tiba para pendatang baik dari Masyarakat kota Singkawang maupun dari luar daerah.


Untuk menikmati keindahan "Rindu Alam" rencanakan waktu anda untuk berkunjung dan menikmati dinginnya awan dipagi hari dan di sore hari, anda akan merasakan berada diatas awan dingin jika berkunjung pagi hari dan sore hari saat pergantian hari.


Doc. Fadlie

2 Response to "Indahnya panorama alam di "Rindu Alam""

  1. fadlie says:

    Ikut kontest :P bruakakakak

    Tulisan yang bagus bro, udah kumasukkan dalam daftar peserta yach. Cekidot... Thanks

Posting Komentar

powered by Blogger | Donate by Anggareni | Creative by Hosting 4 you